Lompat ke konten
Home » Artikel » Peternak Koi Lengkap di Bandung 085791708791 Pasti Garansi

Peternak Koi Lengkap di Bandung 085791708791 Pasti Garansi

  • oleh

Peternak Koi Lengkap di Bandung 085791708791 Pasti Garansi

Previous slide
Next slide

Langsung Dari Pembudidaya

Kami Agro Koi Farm adalah pembudidaya ikan koi Grade A yang menyediakan berbagai macam ukuran, umur, dan jenis.

Kami Jual Ikan Koi berbagai pilihan lebih dari 50+ jenis untuk kebutuhan kolam bahkan lomba, yang melayani pengiriman hingga International, gratis karantina, dan bergaransi.

Melayani Offline Maupun Online

Dipercaya 100.000+

Clients di Indonesia dan Luar Negeri

Harga Terjangkau

Ikan koi animasi

Koleksi Koi Lengkap

Pengiriman Internasional

Bergaransi

Terpercaya

Bepengalaman

Jenis Ikan Koi Best Seller
Agro Koi Farm

Jual Ikan Koi Kohaku

Ikan Koi Kohaku

Jual Ikan Koi Showa

Ikan Koi Showa

Jual Ikan Koi Sanke

Ikan Koi Sanke

Jual Ikan Koi Shiro

Ikan Koi Shiro

Anda bisa mendapatkan harga Jual SPESIAL hari ini

Dan kabar baiknya, Anda tak perlu merogoh kocek banyak untuk memelihara Ikan Koi ini. Cukup dengan harga terjangkau Anda sudah memiliki ikan koi sesuai pilihan Anda.
Klik Tombol Di Bawah Ini Untuk Dapatkan Promonya Sekarang

Peternak Koi Lengkap di Bandung 085791708791 Pasti Garansi

Peternak Koi Lengkap di Bandung – Sebagai hewan peliharaan, ikan koi yang berwarna-warni memiliki maknanya tersendiri dan dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan. Ikan koi memiliki perlambangan kekuatan, keberanian, dan juga perubahan yang baik. Tidak hanya itu, ada pula yang mengartikan ikan koi sebagai perlambangan dari kesuksesan, ambisi, keberuntungan, dan juga kemakmuran.

Mungkin untuk sebagian orang, sudah tidak asing lagi dengan salah satu jenis ikan hias terpopuler ini, ya, ikan koi. Sering mendapat julukan sebagai primadona ikan hias air tawar, memang hal itu pantas disematkan untuk ikan koi. Dalam bahasa Jepang, ikan koi disebut dengan Nishikigoi yang memiliki arti warna-warni. Bentuknya yang cantik, corak serta warna yang indah membuat ikan ini sering menjadi incaran para pehcinta ikan hias.

Ikan koi adalah salah satu komoditas ikan hias yang hingga saat ini masih diakui menjadi salah satu unggulan di pasar internasional, karena termasuk dalam ikan hias kelompok mahal. Selain itu, harga ikan koi harganya relatif stabil. Di Bandung sendiri, Peternak Koi Lengkap di Bandung yang paling sering kita dengar adalah Agro KoiFarm.

Agro Koi Farm memiliki puluhan jenis ikan koi yang sudah mampu dibudidayakan dan dipasarkan. Diantaranya ada jenis Kohaku yang sudah menjadi primadona para pecinta ikan koi lama maupun baru, serta ada jenis koi Showa, Sanke dan Tancho yang sudah umum dikalangan penghobi.

Ciri-ciri ikan koi berkeualitas:

  1. Memiliki Tubuh yang Bagus
  2. Bentuk Kepala yang sempurna
  3. Warna dan Corak yang Cantik
  4. Tubuh yang Sempurna Tanpa Ada Cacat
  5. Gerakan Lincah dan Gesit

Jika anda ingin tahu lebih detail tentang Peternak Koi Lengkap di Bandung silahkan klik disini

Walaupun baru berdiri pada tahun 2018 lalu, namun Agro Koi Farm yakin akan menjadi Peternak Koi Lengkap di Bandung berskala panjang. Hal itu sesuai dengan visi yang Agro Koi Farm anut, yaitu: mewujudkan budidaya perikanan yang mandiri, berdaya saing, berkelanjutan dan memberikan kemanfaatan yang lebih besar berbasis kepentingan nasional.

Mengapa Harus Agro Koi Farm?

1. Ikan Koi Berkualitas

Kami menyediakan berbagai jenis ikan koi yang bermutu dengan ukuran fisik simetris serta warna yang tajam.

2. Harga Ikan Koi Sesuai Sesuai Kualitas

Kami menawarkan harga yang amat terjangkau, sepadan dengan mutu yang kami berikan. Anda dapat memperoleh koi bermutu namun tidak terlampau mahal.

3. Berasal dari IndukanKoi Unggul

Kami yakin bahwa ikan koi yang kami tawarkan merupakan ikan koi yang unggul karena semua berasal dari indukan yang terbaik.

4. Stok Ikan KoiKontinyu *(stok ikan koi melimpah/konstan)

Kami sanggup mencukupi keinginan ikan koi dalam jumlah besar setiap hari. Sehingga anda dapat menjadikan kami bisnis klien.

5. Varian Umur Ikan koi Tersedia

Kami menyuplai dari bibit ikan koi anakan, ikan koi kecil, hingga ikan koi dewasa demi memenuhi hobi passionanda

6. Cara Pemesanan Mudah

Anda cukup memencet tombol whatsApp atau Call untuk menghubungi tim Sales kami. Kami akan segera meresponkapanpun dan dimanapun.

7. Pengiriman Ikan Koi Tepat Waktu

Kami sudah kredibel mengirim pesanan ikan koi tepat waktu ke seluruh Indonesia. Sehingga pesanan bisa datang sesuai jadwal yang di inginkan.

8. Proses Ketat Seleksi dan Culling *(proses seleksi dan culling yang ketat)

Mulai dari pemijahan, penetasan, pendederan, dan seleksi ikan koi kami lakukan dengan teliti untuk mendapatkan ikan koi dengan kualitas terbaik.

Selain itu, Agro Koi Farm juga sangat ramah dalam layanan purna jual. Para Customer Service dengan sigap menjawab segala pertanyaan dari para pecinta koi. Customer dapat menanyakan semua hal tentang ikan koi, termasuk juga tentag penyakit ikan koi.

Pecinta ikan koi juga tidak perlu khawatir dengan harga yang terlalu mahal. Agro Koi Farm menyediakan pilihan jenis ikan koi yang dapat disesuaikan dengan budget. Anda juga tidak perlu takut apabila ingin membeli ikan koi secara online dari Agro Koi Farm. Disini, kami memberikan jaminan garansi, apabila ikan datang dalam keadaan mati maka kami akan ganti.

Jika anda ingin tahu lebih detail tentang Peternak Koi Lengkap di Bandung silahkan klik disini

Selain itu juga masih ada koi jenis lain yang sudah mampu dibudidayakan oleh Agro Koi Farm, antara lain:

  1. Kohaku

Jenis koi yang satu ini bisa di katakan sebagai rajanya ikan koi. Hal tersebut karena Kohaku merupakan varietas pertama yang dikembangkan dengan dua warna, yaitu putih serta bercak merah. Meskipun jenis koi yang satu ini hanya memiliki 2 warna saja, namun Kohaku tetap menjadi primadona bagi para pecinta koi lama maupun baru.

2.Sanke Taisho

Ciri utama koi jenis Sanke Taisho ini adalah memiliki warna dasar putih dan memiliki corak berwarna hitam serta merah. Sanke Taisho juga termasuk primadona seperti halnya Kohaku.

Kombinasi warna pada Sanke menyebar di agian kepala hingga menjelang ekor, maka akan tampak seperti pola yang terdapat pada kohaku dengan warna hitam seperti aksen. Sebenarnya, Sanke yang ideal memiliki sirip tanpa warna merah dan terdapat 2 atau 3 garis hitam atau iasanya di sebut dengan Tejima. Semakin sedikit Tejima, akan semakin bagus.

3.Shiro Bekko

Dalam bahasa Jepang, Shiro memiliki arti Putih. Ciri utama dari ShiroBekko sendiri adalah memiliki sedikit pola di bagian punggung dan dibagian kepala tidak memiliki corak berwarna hitam serta hanya memiliki sedikit pola hitam yang berupa garis kecil.

Jenis dari Bekko sendiri ada banyak, antara lain: Aka Bekko, KiBekko, GinrinBekko dan DoitsuBekko.

4.Tancho

Jenis Koi satu ini termasuk varitas yang paling populer. Dengan pola bulat (lingkaran) di bagian kepalanya yang berwarna merah membuat Koi yang satu ini menjadi unik. Tancho yang bagus, tidak memiliki warna maupun pola lain di bagian badannya.

Ketika anda menemukan koi yang memiliki pola lingkaran/bulat pada bagian kepalanya seperti Tancho, namun memiliki beberapa pola warna lain, maka disbutMaruten.

Beberapa jenis Tanchoanatra lain: TanchoSanke, TanchoShowa, Tancho Kujaku, TanchoHajiro, TanchoKumonryu, TanchoShusui dan masih bannyak lagi.

5. Showa

Koi jenis ini termasuk yang paling populer seperti halnya Kohaku dan juga Tancho. Showa juga termasuk yang paling digemari oleh para pecinta Koi lama maupun baru. Ciri utama dari Showa adalah memiliki 3 warna, yaitu: Putih, merah serta Hitam di seluruh tubuhnya. Sehingga Koi jenis Showa ini mudah sekali untuk di kenali.

Showa pertama kali dibudidayakan oleh JukishiHoshino pada tahun 1927 dengan menggunakan pasangan induk KiUtsuri dan Kohaku. Awalnya Showa memiliki warna coklat, lalu dikembangkan oleh Tomijikobayashi yang kini menghasilkan warna merah (Hi) yang lebih pekat dengan menggunakan induk YagozaemonKohaku.

Jenis Showa antara lain: KageShowa, DoitsuShowa, KanokoShowa, Hi Showa.

7.Shusui

Shusui diperoleh dari hasil perkawinan silang antara Asagi dengan Doitsu. Pada punggungnya terdapat sisik yang memanjang dari bagian leher hingga ekor. Pola sisik pada punggunya juga berwarna biru muda atau biru langit. Pada bagian penutup insangnya, bagian perut dan juga pada pangkal sirip dadanya memiliki pola warna merah terang.

Jenis Shusui antara lain: Hi Shusui, Hana Shusui serta KiShusui.

8.Koromo

Atau sebagian orang menyebutnya Goromo, adalah hasil perkawina campuran antara Kohaku dan Asagi. Koi jenis ini termasuk ke dalam keluarga Sanshoku (koi 3 warna). Koromo atau sering juga di sebut Goromo merupakan koi non metalik dengan tipe pola yang mirip denganSanke, Kohaku, dan juga Showa.

Warna yang terdapat pada Koromo yaitu biru, keunguan, ungu tua ataupun hitam. KoiKoromo dengan warna ungu tua, disebut Budo Goromo karena warnanya yang mirip dengan buah anggur.

Jenis Koromo sendiri antara lain: Ai Goromo, Budo Goromo, Sumi Goromo, KoromoSanke serta KoromoShowa.

Agro KoiFarm sadar, peminat ikan koi tidak hanya warga sekitar Bandung saja. Namun, dari berbagai kota di beberapa pulau di Indonesia. Oleh sebab itu, Peternak Koi Lengkap di Bandung serta pengiriman ikan koi juga sudah mampu menjangkau seluruh kota di Indonesia.

Selain memberikan jaminan garansi dan juga memiliki puluhan jenis ikan koi, Agro KoiFarm juga melakukan karantina ketat pada ikan-ikan yang akan di kirim kepada customer tercinta. Jadi, tak perlu khawatir apabila ingin membeli ikan koi di Agro KoiFarm.

Untuk menanyakan tentang ketersediaan stok atau sekedar konsultasi tentang penyakit ikan koi, pakan, perawatan atau kolam bisa hubungi kami via Telepon, WhatsApp atau SMS di 085791708791 atau klik disini

Semua Customer Kami
Merasa Puas Belanja di Tempat Kami

Dhimas Yusantoro

Pelayanan menyenangkan dapat edukasi untuk pemula yang ingin nyoba hobi koi ikan super-super, ada harga ada kualitas

iswadi magribi

Berapa x order ikan sehat, sesuai pilihan, Jasper utk Jawa dg Bus lancar ambil di PO Bus. Tanya jawab dilayani dg baik dan sopan. Sangat membantu.

Fidin Adis

Distributor ikan koi dari segala jenis dan harga yang bervariasi, yang sudah menjangkau pengiriman di berbagai wilayah di Indonesia, Ikan yang dikirim juga melalui pemeliharaan dan seleksi sebelum dikirim jadi sangat terjamin kualitasnya. Pelayanan yang sangat ramah dan edukatif Selain menjual koi juga menjual berbagai macam alat" Untuk pemeliharaan ikan koi mulai dari pakan, alat,dan obat untuk ikan koi.

Masih Mikir-Mikir?

Kami tidak menjamin, bahwa harga akan terus terjangkau. Sewaktu-waktu harga akan dapat naik tanpa pemberitahuan. Waktu yang terbaik untuk membeli adalah sekarang. Silakan pikirkan dan segera ambil keputusan! Semakin cepat Anda membeli, semakin cepat bibit berkualitas ini ditangan Anda.

Dapatkan harga special hari ini.